DNP Proyek Tanah Di Penang

Jika ada pengembang properti yang mendapatkan banyak kepercayaan dari pembeli di Wilayah Utara, itu akan menjadi DNP Land. Pengembang premium telah aktif terlibat dalam berbagai proyek properti utama sejak tahun 1987, dan berfokus terutama di pasar properti dari Penang.

Perusahaan yang merupakan anak perusahaan dari Wing Tai Malaysia Berhad (sebelumnya dikenal sebagai DNP Holdings Bhd) didedikasikan terhadap kualitas dalam proyek tersebut. proyek DNP Tanah percaya dalam mencapai keseimbangan antara estetika dan fungsi, dan bekerja keras menjunjung tinggi prinsip selalu "menambahkan nilai".



Beberapa proyek yang paling menarik pengembang termasuk Greens Sentral terletak di Relau, Pulau Penang dan BM Utama di Bukit Minyak, Bukit Mertajam. Sentral Greens hanya memiliki 54 unit, dan itu adalah permata DNP di mahkota untuk pembangunan perumahan Penang nya. Ini fitur ketinggian volume yang langit-langit ganda dan sinar matahari alami sebagai bagian dari desain untuk memaksimalkan efisiensi energi. Proyek Freehold ini adalah proyek teras bertingkat 3 dengan sepasang rumah semi-terpisah, dan lantai atas rumah-rumah ini adalah master suite independen, lengkap dengan ruang belajar pribadi, walk-in closet, kamar mandi en-suite dengan mandi panjang atau jacuzzi, kerikil gardent dan daerah lanai.

Sementara itu, di daratan, pengembang sibuk dengan proyek BM Utama-nya yang kini menjual pengembangan Tahap 2 nya. Fitur khusus BM Utama termasuk drainase khusus direkayasa dan irigasi untuk mengekang dan menghilangkan kekhawatiran banjir, masalah yang terjadi di Bukit Mertajam. Ada juga tujuh unit banyak ritel disebut The Gallery, yang mungkin mudah showroom rumah, gerai makanan dan minuman, bank dan pengecer lainnya. Seluruh ide adalah untuk menciptakan sebuah kota kecil, dengan rasa yang tinggi dari gaya hidup sehingga penyewa dan penduduk akan dapat menikmati kualitas hidup dalam lanskap menyenangkan telapak tangan kembar dan orientasi linear. Unit hanya untuk sewa, sebagai perusahaan selektif memilih penyewa sehingga menetapkan suasana hati yang tepat untuk wilayah proyek keseluruhan.

Sebagai perusahaan terus membangun baru, rumah yang indah di tanah Penang, baik di pulau dan di daratan, kita akan lihat juga stabilitas yang mereka hadapi meskipun kondisi ekonomi, terutama karena kemampuan mereka untuk tetap fokus pada kualitas . Pada akhir hari, pembeli akan ingin baik nilai untuk uang mereka.

Komentar