Jasa Penulis Artikel Bisnis | Email Pemasaran menggunakan Handheld Devices

Menurut Survey Project Pew Internet, 58% dari orang dewasa Amerika telah menggunakan ponsel untuk melakukan setidaknya sepuluh kegiatan data non-suara, jasa penulis artikel bisnis seperti Texting, E-surat, mengambil gambar, mencari peta / arah dan merekam video. Survei ini menunjukkan bahwa sejumlah besar orang telah pergi mobile dan sebagai orang bisnis; Anda tidak harus ditinggalkan.

Anda mungkin menjalankan situs web yang sukses untuk bisnis Anda dan menganggap bahwa itu sudah cukup. Namun, jika portal online Anda tidak ramah di Web Platform Mobile; Anda memiliki kesempatan untuk kehilangan pesaing yang telah memeluk teknologi Mobile.

Jasa Penulis Artikel

Jasa Penulis Artikel Bisnis Paling Murah 

Pelanggan adalah raja bukan hanya klise tapi kenyataan dan ketika datang ke e-commerce, pelanggan-centricity adalah kunci keberhasilan. Idenya jasa penulis artikel adalah untuk menyediakan pelanggan potensial dengan apa yang dia butuhkan, di mana ia membutuhkan, dengan informasi yang lengkap dan harga yang adil. Jasa Penulis Artikel 

Langkah pertama adalah untuk mengetahui jumlah pelanggan yang membaca E-Email Anda di ponsel mereka atau Perangkat portabel lainnya.

Anda harus membuat versi teks pesan HTML Anda dan letakkan di halaman di website Anda. Kemudian, menempatkan link ke versi Teks di bagian atas Pesan Email, di samping link ke versi HTML Anda. Menghitung jumlah klik link menarik jasa penulis artikel tiga atau empat kali Anda mengirimkannya. Tergantung pada produk atau jasa, jumlah klik yang Anda terima akan memberikan petunjuk tentang bagaimana untuk melanjutkan dengan kampanye mobile.

Perbedaan antara PC dan Mobile Email Marketing
Perbedaan jelas pertama adalah ukuran dari platform. Layar PC jasa penulis artikel berukuran 13 hingga 21 inci dibandingkan dengan 2 sampai 4 inci dari platform mobile.

Kedua, Mobile Devices bervariasi dalam bagaimana mereka membuat konten ke pengguna tergantung pada model telepon. Blackberry dan I-Phones mungkin jasa penulis artikel indonesia dapat menampilkan konten HTML tapi ini tidak memungkinkan Anda untuk duduk kembali. Teks biasanya merender baik pada sebagian besar perangkat dan Anda ingin mengoptimalkan kampanye E-Mail Anda untuk pengguna dengan layar berukuran terkecil.

Ketiga, sebagian besar pengguna ponsel hanya menggunakan ponsel mereka untuk memindai pesan E-Mail sambil menunggu penerbangan, mengambil jasa penulis artikel indonesia bisnis kereta komuter untuk bekerja atau rumah, duduk di pertandingan sepak bola anak atau ketika mereka terjebak dalam lalu lintas.

Mereka memindai melalui kotak masuk dengan cepat untuk jasa penulis artikel melihat E-Mails membuka segera, mana yang untuk menghapus dan mana yang untuk melihat kemudian di rumah atau di kantor.

Terakhir, beberapa fitur yang cukup sulit untuk memasukkan dalam ponsel. Ini termasuk Video, Widgets dan fasilitas keranjang belanja.  Perbedaan-perbedaan jasa penulis artikel ini mengharuskan Anda untuk mengoptimalkan kemampuan perangkat lunak ponsel Anda jika strategi E-Mail Anda untuk bekerja secara efektif untuk keuntungan Anda.

Komentar