Mudah Hari Buruh Resep

Hari Buruh adalah tepat di sudut, dan saatnya untuk mulai berpikir tentang apa makanan besar akan Anda mempersiapkan. Piknik dan tarif barbekyu atas daftar, tetapi Anda juga harus siap untuk tamasya hujan. Jika Anda tidak dapat barbekyu ayam di panggangan karena hujan di luar, mencoba alternatif seperti ayam Southern goreng. Anda juga dapat precook tulang rusuk Anda, anak nakal atau apa pun di dalam ruangan dalam slow cooker atau oven. Maka Anda dapat menjalankan luar untuk panggangan, mendapatkan bakar yang bagus pada daging Anda, dan berenang kembali ke dalam sebelum Anda menjadi penangkal petir manusia.



Saya yakin Anda memiliki banyak ide resep untuk makan siang hari buruh lezat atau makan malam. Berikut adalah beberapa resep mudah saya untuk hari buruh yang Anda mungkin ingin mencoba, cuaca buruk atau tidak.

Mudah Steak Supper
Apa yang kau butuhkan:
1,5 lbs chuck steak, 1 inci atau lebih tebal
3 wortel, dipotong-potong ukuran gigitan
2 batang seledri, dipotong-potong ukuran gigitan
3 kentang, dipotong-potong
1/2 c cincang bawang
3 T mentega, dilelehkan
1/2 t garam
1/8 t lada
1 T peterseli cincang
1 amplop campuran sup bawang
Apa yang kamu lakukan:
Tempat sapi di sepotong besar tugas berat foil (3 'x 18 & rdquo;). Gosokkan pada sup bawang campuran; taburi kelebihan pada daging sapi. Tutup steak dengan sayuran. Campur mentega, garam, merica dan peterseli. Tuang campuran atas sayuran. Membungkus di foil.

Tempatkan di atas panggangan dan masak di atas bara hangat atau pada panas rendah selama sekitar 1 jam. Periksa setelah 1 jam untuk melihat apakah daging dan sayuran lunak. Jika tidak cukup dilakukan, menempatkan kembali di atas panggangan dan periksa lagi setiap 15 menit.
Camp Kentang
Apa yang kau butuhkan:
4 kentang besar, diiris tipis dengan kulit di
2/3 c setengah dan setengah
3/4 c diparut tajam keju cheddar
1 bawang menengah, iris
1/3 c mentega
2 T peterseli, cincang
garam dan merica secukupnya

Apa yang kamu lakukan:
Campurkan semua bahan dalam mangkuk besar dan aduk rata. Tuang campuran ke selembar besar tugas berat aluminium foil. Memunculkan tepi foil sama untuk erat kentang segel. Tempatkan pada gas atau arang dan masak di atas api sedang selama 40 - 50 menit, atau sampai kentang lunak. Mengubah paket foil selama beberapa kali selama memanggang untuk memastikan semua kentang merata dimasak.

Flank Steak di Grill
Apa yang kau butuhkan:
2 lbs sisi steak
jus lemon 1/3 c
1/4 c anggur merah atau cuka anggur merah
1 t asap cair
saus 11/2 T Worcestershire
2 kecap T
1 siung bawang putih, cincang
1/4 c bawang, potong dadu
1/4 t merica
minyak zaitun 1/2 c

Apa yang kamu lakukan:
Dalam mangkuk, menggabungkan semua bahan kecuali untuk steak dan aduk rata. Dalam kantong plastik ukuran galon, tambahkan steak yang. Tuang campuran ke dalam tas, dekat dan kocok untuk melapisi. Dinginkan selama 24 jam. Grill steak atas api sedang; 6 - 7 menit per sisi.
Grill Roasted Chicken
Apa yang kau butuhkan:
3-4 lb seluruh ayam memanggang
1 bawang menengah, dipotong-potong
2 siung bawang putih, cincang
minyak zaitun 1/4 c
1/4 t thyme
1/4 t rosemary
garam secukupnya
lada hitam secukupnya

Apa yang kamu lakukan:
Cuci dan ayam kering di dalam dan keluar dengan handuk kertas. Dalam mangkuk kecil, campur minyak zaitun, thyme, rosemary dan bawang putih. Gosokkan minyak di dalam dan permukaan luar ayam. Garam dan merica ayam sesuai selera, di dalam dan luar. Tambahkan bawang ke dalam rongga ayam. Tempatkan sisi dada ayam pada tengah grill. Cook, tertutup, di atas bara menengah rendah atau panas selama 2 jam. Tempatkan dalam panci dangkal jika setelah menyala masalah.
Spaghetti Olive Salad
Apa yang kau butuhkan:
1 lb spaghetti mentah
1 besar tomat atau 1/2 lb tomat, cincang
1/4 c cincang zaitun hijau
1/2 c cincang zaitun hitam
3/4 c segar cincang kemangi
1 siung bawang putih, cincang
minyak zaitun 1/4 c
1/2 c keju Parmesan, parut
1 T cuka balsamic

Apa yang kamu lakukan:
Masak spaghetti per box arah, pastikan Anda tidak terlalu lama; Tiriskan dan bilas dengan air dingin. Menempatkan pasta di mangkuk besar. Dalam mangkuk lain, aduk tomat, buah zaitun, cuka, minyak, bawang putih dan basil. Rendam selama 15 menit. Tambahkan campuran dan Parmesan untuk mie dan melemparkan; melayani.

Komentar